Senin, 18 April 2016

Manfaat Menjemur Kucing Di Pagi hari (Do_Cen Pet Service)




Do_Cen Pet Service
PetShop dan Praktek Dokter Hewan Di Sidoarjo

Menjemur Kucing di pagi hari berguna untuk menjaga metabolisme kesehatan dan kondisi tubuh si kucing agar tetap normal dan stabil, banyak sekali orang suka menjemur kucingnya pada pagi hari. Tapi masih banyak juga orang yang belum mengetahui apakah perlu kucing kesayangan kita ini dijemur agar terkena matahari atau tidak.

Apakah Kucing Perlu Dijemur? 

Banyak sekali orang yang suka menjemur kucingnya pada saat pagi hari dikarenakan matahari dianggap bagus untuk kesehatan kucing, itu memang betul tapi jika ingin menjemur kucing kamu harus melakukannya dengan benar. Dengan menjemur kucing, ini bisa berguna untuk membunuh bakteri dan kuman yang menempel di tubuh si kucing selain itu, ini dipercaya juga berguna untuk menyehatkan kulit si kucing dan menjaga pertumbuhan bulu pada kucing agar menjadi lebih bagus.

Lalu Bagaimana Menjemur Kucing? Apakah Ada Aturannya?


  • Siapkan kandang dan air minum di dalam kandang
  • Kucing bisa dijemur pada saat pagi hari agar tidak terkena sinar matahari yang terik. Usahakan menjemur kucing pada jam 7 pagi. 
  • Jangan terlalu lama membiarkan si kucing terkena sinar matahari, karena bisa membuat kucing dehidrasi.
  • Jemur kucing hingga 10 menit saja sudah cukup. Kemudian tempatkan kucing di tempat yang tidak terkena sinar matahari dan jangan lupa memberikan si kucing air minum.


Itu dia mengenai cara menjemur kucing di pagi hari. Menjemur kucing agar terkena sinar matahari tidak salah, tapi jangan membiarkan si kucing kelamaan terkena sinar matahari. Karena tidak bagus untuk kesehatan si kucing.

Do_Cen Pet Service

Pondok Jati Sidoarjo Kota Blok BW - 25
( Exit Tol Sidoarjo - RS. Delta Surya ke utara ketemu indomaret tugu belok kiri jalan kembar belok kanan mentok)
call : 085655358585 atau 085655358983


Grooming - vaksin - penanganan medis - konsultasi - cat food - dog food - aksesori 
fanspage facebook :
https://www.facebook.com/dokterhewansidoarjo
Google Maps :
Dokter Hewan Sidoarjo (Do_Cen Pet Service)

# Dokter Hewan # Veterinary # Housecall # Vaksin # Booster # Grooming # Penitipan # Kucing # Anjing # Kelinci # Reptil # Burung # CatFood # Pakan Kucing # Dry Food # Wet Food # Dog Food # COD # Kirim # Grosir & Eceran #


Tidak ada komentar:

Posting Komentar